Cara Merawat Bibir

- Jan 25, 2019-

Kuas bibir tidak perlu dibersihkan [2] secara teratur, jika tidak maka akan kehilangan elastisitas kuas, dan bersihkan sisa lipstik langsung pada jaringan setelah setiap kali digunakan. Gunakan tisu untuk membersihkan bibir Anda, tetapi karena rambut di bibir Anda mudah rontok, Anda harus lembut saat membersihkan.

LANGKAH 1: Gunakan penghapus makeup atau pembersih kuas untuk menuangkan ke dalam penutup bubuk madu, sekitar lapisan tipis komponen yang sepenuhnya tertutup, biarkan kuas dicelupkan dalam adsorpsi, sedikit melarutkan kosmetik yang terpasang.

LANGKAH 2: Tuangkan sampo bahan alami ke dalam baskom dan campur dengan busa. Kemudian campur sikat dengan air busa.

LANGKAH3: Pegang kuas di telapak tangan Anda, pegang berulang kali dan lepaskan kuas, sehingga sisa kotoran dan makeup di sikat dapat sepenuhnya dibersihkan.

LANGKAH 4: Di ujung kuas, itu juga merupakan bagian yang paling sering terkena kosmetik. Bersihkan dengan hati-hati lagi.

LANGKAH5: Akhirnya, bersihkan sikat dengan banyak air bersih dan gunakan baskom air bersih untuk menghilangkan sisa-sisa deterjen di sikat.

LANGKAH6: Jika sikat menjadi terlalu astringen karena penggunaan deterjen, sejumlah kecil kondisioner rambut dapat digunakan untuk meluruskan ekor rambut sedikit, dan juga harus dibersihkan dengan sejumlah besar air bersih.

LANGKAH 7: Ambil beberapa handuk kertas atau handuk dengan daya serap air yang baik, tutupi sikat dan tekan beberapa kali, sehingga kelembapan dapat diserap sebanyak mungkin, kemudian taruh rata di area ventilasi agar kering di tempat teduh.

TIPS: Metode Perawatan Harian

Kuas: Sebagian besar kuas perlu mengambil warna pewarnaan. Biasanya, ketika sudah habis, mereka hanya perlu menyikat kuas pada kertas permukaan bolak-balik, sampai warna tidak lagi muncul